3 Girl Group Korea Selatan paling Tenar Saat Ini

Tidak bisa dipungkiri bahwa demam Korea sudah menjamah hampir seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia, yang menyebabkan budaya K-pop, yang salah satunya adalah girl group, menjadi sangat booming. Berikut ini, ada tiga girl group yang paling keren saat ini.

Black Pink

Girl group yang satu ini, tidak bisa dipungkiri, adalah salah satu girl group yang cukup menjanjikan. Meskipun mereka masih terhitung baru dalam industry music professional, dimana mereka baru melakukan debut di tahun 2016, tetapi mereka sudah mempersiapkan materi mereka sejak tahun 2012. Inilah yang membuat girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini sangat matang pada setiap lagu-lagunya. Di tahun 2016, mereka meraih sangat banyak kesuksesan, salah satunya dengan menguasai tangga lagu Billboard World Digital Songs dengan dua lagu mereka “Boombayah” dan “Whistle”. Inilah yang membuat mereka menjadi salah satu girl group yang cukup ditunggu kehadirannya. Kalau penasaran seperti apa anggota Black Pink, klik tautan berikut :

http://kmazing.net/black-pink-members-profile/

Apink

Jika anda para penggila K-pop hafal dengan lagu “I Don’t Know”, anda pastinya adalah salah satu dari penggemar girl group yang cukup populer saat ini, Apink. Girl group yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu girl group yang cukup berpengaruh di Koera. Konsistensi mereka untuk terus berkarya menjadi salah satu keunggulan mereka. Bukti nyatanya, adalah sembilan album yang sudah berhasil mereka produksi. Melakukan debut sejak tahun 2011, Apink masih terus berkarya dan menjadi salah satu girl group paling keren saat ini. Untuk sekedar informasi, ada 3 member yang sudah sering terlihat di drama Korea, yaitu Son Na Eun, Park Chorong, dan Jung Eun Ji.

Oh My Girl

Ini adalah salah satu anak emas dari Wm Entertainment. Ya, Oh My Girl. Girl group yang beranggotakan Hyojung, JinE, Mimi, YooA, Seunghee, Jiho, Binnie, dan Arin ini adalah girl group yang bisa dibilang cukup sukses, meskipun mereka masih terhitung cukup baru. Mereka baru melakukan debut di tahun 2015, dan semenjak itu mereka sudah memproduksi 4 album. Selain produktif, mereka juga menjadi salah satu girl group yang cukup menjanjika. Mereka cukup banyak menjadi nominasi dalam perlombaan, dan sekali mendapatkan penghargaan sebagai “Best New Female Artis” di SBS Power FM Cultwo Show Awards.

This entry was posted in Entertainment. Bookmark the permalink.