5 Lagu Terbaik Iggy Azalea

 

Iggy Azalea adalah seorang rapper wanita asal Australia yang sudah go internasionl. Iggy Azalea terkenal berkat lagunya yang fenomenal yang berjudul Fancy yang berkolaborasi dengan penyanyai wanita asal UK Charli XCX. Pada tahun 2017 ini Iggy Azalea akan mengeluarkan album terbarunya, Iggy Azalea belum menyebutkan apa nama album terbarunya itu namun dia telah mengeluarkan 2 single yang berjudul Team dan Mo Bounce. Berikut ini adalah 5 lagu terbaik Iggy Azalea versi admin.

1.Work

Lagu yang pertama adalah lagu Work. Lirik lagu Work menceritakan tentang seorang wanita yang harus bekerja malam untuk bisa menutupi kebutuhan hidup khususnya kebutuhan tersiernya.

2.Fancy

Lagu yang kedua adalah algu fenomenal yang membuat Iggy Azalea setenar sekarang yaitu lagu yang berjudul Fancy. Lagu Fancy berkolaborasi dengan penyanyi asal UK Charli XCX, di kutip dari situs Gaglirik, lirik lagu Fancy menceritakan tentang seorang wanita yang terkenal di kampusnya. Di dalam lirik lagu Fancy wanita itu di gambarkan dengan paras yang cantik, postur tubuh yang bagus yang membuat semua orang terpesona melihat wanita itu. Lagu ini menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard

3.Black Widow

Lagu yang ketiga adalah lagu fenomenal yang berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal UK yang bernama Rita Ora yang berjudul Black Widow. Lirik lagu Black Widow menceritakan tentang seorang wanita tangguh yang tidak akan mempan dengan segala tipuan dan rayuan dari seorang pria yang mencoba bermain dengan dirinya. Lagu ini menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard

4.Beg For It

Lagu yang keempat adalah lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi asal UK yang bernama MO. Lirik lagu Beg For It menceritakan tentang seorang pria yang mencoba membohongi pasangannya, pada akhirnya pasangannya mengetahui bahwa dia berbohong. Lalu si pria mencoba meminta maaf kepada si wanita dan si wanita tidak memaafkan sang pria dan meminta hubunganya berakhir.

5.Team

Lagu yang terakhir adalah lagu yang berjudu Team. Lirik lagu Team menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa melakukan pekerjaan apapun dengan sendiri pasti butuh orang lain untuk menyelesaikan sebuah masalah didalama pekerjaan.

This entry was posted in Entertainment. Bookmark the permalink.