Apa Arti Mimpi Digigit Ular ?

Arti mimpi digigit ular bagi orang yang sudah menikah, yang paling umum mengacu pada hubungan anda dengan orang-orang di lingkungan. Mimpi dikejar ular hitam ular hitam bisa jadi ditakuti karena bisa saja memiliki bisas yang mematikan. Arti Mimpi Dipatok Ular  Secara umum, primbon Jawa yang kami miliki mencatatkan sebuah ramalan bahwa semua mimpi yang terkait dengan ular adalah perlambang cinta, kesembuhan, atau rasa iri. Mimpi melihat ular besar hitam  Mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa pelet, guna-guna, atau tenung akan masuk ke dalam rumah Anda. Ambilah pelajaran dari ramalan mimpi ini.

arti mimpi ular 8

Godaan tersebut sering kali berupa hadirnya sosok wanita yang akan menggoda hubungan rumah tangga mereka yang mengalami mimpi tersebut. Jika anda bermimpi digigit ular, hal ini adalah mimpi yang mengingatkan anda terhadap sesuatu hal yang anda lupakan. Untuk mengetahuinya, simaklah pembahasan berikut! Mimpi dipatok ular di kaki Mimpi dipatok ular di kaki kanan berarti Anda akan luluh pada bujuk rayu seseorang, sementara mimpi dipatok ular di kaki kiri memiliki makna hilangnya kepercayaan orang lain pada Anda dan keluarga.

Baca juga : http://artimimpiular.org/

Kemampuan anda lebih dari apa yang anda duga selama ini. Mimpi ular masuk kamar tempat tidur mimpi ini sering dialami oleh para pria. Banyak di antara teman saya pun mengalami mimpi melihat ular besar di dalam rumah dan setelah saya melihat apa yang terjadi pada mereka pasca bermimpi, saya dapat menyimpulkan bahwa arti mimpi melihat ular besar ternyata bisa merujuk dan menjadi pertanda kesialan. Jika Anda wanita, maka mimpi ini adalah tanda Anda akan segera ada seorang pria yang melamar atau menyatakan cintanya pada Anda. Mimpi ular kobra masuk rumah jika dalam mimpi anda ular yang masuk ke dalam rumah adalah ular berbisa, seperti ular kobra maka dapat diartikan bahwa mimpi tersebut adalah pertanda tentang adanya tetangga yang sirik atau iri pada kehidupan anda. Entahlah itu, apakah memang benar atau tidak, kepercayaan itu timbul dari diri sendiri. Maka kita harus merasakan sensasi emosional yang dihasilkannya.

This entry was posted in Pendidikan. Bookmark the permalink.