Bagaimana Cara Kerja Server Pulsa Sederhana Dan Nilai Bisnis Yang Dihasilkan

Cara kerja Server Pulsa – Kebutuhan pulsa belakangan semakin tinggi seiring dengan populernya teknologi komunikasi di dunia. Indonesia pun merupakan salah satu pengguna tekonologi telekomunikasi terbesar di dunia. Hal ini ditandai oleh naiknya penjualan pulsa di konter-konter terdekat, nyaris semua konter ini memiliki omset yang stabil dan cenderung tinggi sehingga bisnis ini dianggap paling menggiurkan dan tahan resiko. Untuk membuka jasa ini, tentunya Anda membutuhkan servcer pulsa. Bagaimana cara kerja server pulsa? Sebenarnya ini tidak sesulit yang Anda bayangkan sebenarnya. Cara kerjanya simple dan Anda hanya perlu membeli sejumlah peralatan!

cara kerja server pulsa

Bagaimana Cara Kerja Server Pulsa Dan Apa Saja Yang Dibutuhkan?

 

Cara membuat mesin server pulsa all operator sangat mudah dan sangat murah. Peralatannya juga tidak ribet. Berikut adalah alat yang dibutuhkan:

  • Komputer dengan spesifikasi minimal CPU P4 aau lebih tinggi dengan sistem operasi minimal Windows XP.
  • Modem serta handphone
  • Software khusus isi ulang pulsa

Untuk prosedur selanjutnya, Anda tinggal mengkonsultasikan kepada dealer terdekat supaya lebih mudah dan tidak bingung saat mengaplikasikan cara membuat mesin server pulsa. Lalu, Bagaimana cara kerja server pulsa tersebut? Nah, alat ini bukan untuk menciptakan saldo yang dipesan oleh customer, tapi menyalurkan order kepada pusat provider melalui aplikasi chatting dengan format tertentu. Setelah dikirim dan dibaca oleh provider, maka order yang diminta akan diteruskan melalui server pulsa ini dan saldo pun akan diisi ke pelanggan atau agen pulsa yang meminta. Mudah bukan?

Bagaimana Anda Mendapatkan Keuntungan Dari Bisnis Ini?

Setelah tahu bagaimana cara kerja server pulsa, Anda juga harus tahu keuntungan keuntungan bisnis ini, seperti berikut ini:

Menciptakan agen-agen pulsa besar

Anda berpeluang menciptakan peluang besar menciptakan agen-agen penjual pulsa di setiap konter untuk menjadi makelar Anda. Di sini, Anda bisa menciptakan keuntungan berlipat ganda asalkan Anda jenius merekrut rekan Anda untuk menjadi agen Anda. Yang pasti, Anda harus memiliki harga bersaing dan kualitas yang maksimal. Server pulsa merupakan bisnis yang mengandalkan pada kecepatan daalam pengisian pulsa. Jika sering error, tentu saja pelanggan akan lari. Karena itu, pastikan Anda memilih jasa server pulsa yang tepat.

Memberikan saldo untuk pelanggan Anda

Bila seorang pelanggan ingin membeli pulsa akan tetapi Anda tidak punya stok apa yang akan terjadi? Anda pasti kehilangan pelanggan. Server pulsa ini akan menghindarkan Anda dari kemungkinan tersebut. Disamping itu, Anda bisa menjual stok pulsa di atas saldo minimal meskipun jumlah saldo kita hanya Rp. 500.000. Misal ada yang ingin membeli Rp. 5000.000 tapi saldo Anda hanya Rp. 500.000, Anda bisa mengisikannya dengan saldo tersebut, lalu uang yang diberikan pelanggan bisa Anda belikan pulsa lagi.

Nilai bisnis tinggi dan keuntungan yang cenderung meningkat

Disamping itu, keuntungan bisnis pulsa ini juga lumayan besar. Misal Anda menjual produk pulsa simpati 10.000. And amembeli di provider dengan modal Rp. 9850. Kemudian, anda menjualnya kembali dengan harga Rp. 10.200. Maka setiap transaksi dari agen yang konsumennya beli pulsa kita potong dengan harga kita. Biasanya sampai konsumen harganya mencapai Rp. 11.000 hingga 12.000. Tergantung wilayah. Bila dihitung harga jual dikurangi harga beli, maka keuntungan Anda setiap transaksi adalah Rp. 350. Belum lagi dengan nominal lain sementara banyak sekali pelanggan yang membutuhkan pulsa setiap hari.

Bagaimana? Sudah tahu bagaimana cara kerja server pulsa dan biaya transaksi yang murah tentu saja sayang sekali bila Anda tidak mencoba! Silahkan coba sebelum kesempatan itu diambil orang lain.

Save

Save

This entry was posted in Bisnis, Software, Teknologi and tagged , , , . Bookmark the permalink.