Cara Cepat Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya

Pilihan bahan alami yang lebih aman adalah perasan lemon. Lemon merupakan salah satu jenis jeruk yang sangat terkenal dengan cita rasa asamnya. Kandungan asam tersebutlah yang bisa dimanfaatkan sebagai cara cepat menghilangkan kutu rambut. Pertama-tama siapkanlah satu buah lemon beserta cuka. Info Kecantikan Wanita http://agarcantik.com

Peraslah lemon dan gunakan untuk membasuh rambut anda dari ujung hingga ke kulit kepala. Pada saat membasuh rambut, anda juga bisa memberi pijatan lembut. Diamkan selama kurang lebih 40 menit dan bilaslah menggunakan air hangat yang sudah dicampur dengan sedikit cuka. Sisir dengan menggunakan sisir khusus untuk membersihkan kutu rambut dan juga telurnya yang menempel di rambut. Info Kesehatan http://pondoksehat.com

Bahan alami yang selanjutnya adalah minyak zaitun. Faktanya, minyak zaitun tidak hanya berguna untuk perawatan tubuh atau memasak namun juga bisa digunakan sebagai obat alami pembasmi kutu. Untuk cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat yang menggunakan minyak zaitun, sebaiknya dilakukan di malam hari.

Cara Cepat Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya

Langkah-langkah yang harus dilakukan antara lain mengoleskan minyak zaitun secara merata ke seluruh kulit rambut bahkan juga ke ujung rambut. Berikan pijatan lembut agar minyak zaitun benar-benar merata ke seluruh kulit kepala. Tutuplah kepala dengan menggunakan shower cap dan anda bisa tidur.

Di pagi hari saat bangun, anda bisa menyisir rambut dengan sisir khusus kutu. Bilaslah rambut anda dengan air bersih atau bisa juga dengan keramas. Anda akan merasakn bahwa minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang paling efektif sebagai cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat. cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman seperti lemon dan minyak zaitun.

This entry was posted in Kesehatan. Bookmark the permalink.