Cara Menghilangkan Karang Gigi yang Hitam Secara Ampuh

Warna Lipstik Pink yang Sesuai Warna Kulit

Berikut ini akan ada tips dan cara menghilagkan karag gigi yang hitam secara ampuh. Gigi merupakan bagian organ tubuh yang perlu perawatan, karena setiap harinya gigilah yang melakukan aktivitas paling sering, dimana kita selalu makan menggunakan gigi. Pastinya banyak kuman yang bersarang pada gigi seseorang setiap harinya. Maka dari itu kebersihan gigi adalah paling utama, jika anda tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada gigi anda seperti gigi berubah menjadi hitam, bahkan ada yang berlubang.

Sesungguhnya, masalah pada gigi tersebut tak lain dan tak bukan karena adanya kuman yang bersarang di gigi, kemudian kuman-kuman tersebut menggerogoti gigi sehingga gigi akan rusak. Untuk mengatasi masalah pada gigi yang hitam, anda bisa menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang ada di sekitar. Berikut adalah cara menghilangkan karang gigi yang hitam secara ampuh

  1. Baking Soda

Ternyata, salah satu bahan yang biasanya digunakan untuk membuat adonan kue, juga         bisa digunakan untuk membantu memb=perbaiki karang gigi yang menghitam. Cara     membuatnya adalahcukup mengoleskan beberapa baking soda ke dalam arang gigi yang hitam, tunggu sekitar 2-3 menit saja, setelah itu kumur dengan air hangat. Zat yang             terdapat pada baking soda dipercaya dapat menetralkan kandungan asam pada gigi,      sehingga bakteri yang ada di dalam gigi bisa dapat berkurang

  1. Cengkeh

Salah satu bumbu rempah yang bisa digunakan untuk mengatasi karang gigi hitam a            dalah cengkeh. Di dalam cengkeh terdapat zat inflamasi dan anti bacterial yang    dipercaya dapat meminimalisir bakteri bersarang pada gigi. Caranya juga cukup        mudah,anda hanya mencampurkan beberapa bubuk cengkeh ke dalam minyak zaitun,     setelah itu bisa anda oleskan pada karang gigi yang menghitam.

Itulah bebeapa cara menghilangkan karang gigi yang hitam secara ampuh. Pastinya semua bahan yang digunakan cukup mudah untuk ditemukan di lingkungan sekitar anda. Selain mempraktikkan cara menghilangkan karang gigi seperti di atas, maka rajin-rajinlah untuk membersihkan gigi khususnya seperti menggosok gigi minimal 2 kali dalam sehari khususnya, pada waktu malam hari sebelum tidur.

 

This entry was posted in Entertainment. Bookmark the permalink.