Desain Kamar Untuk Anak Anda

 


Untuk mendesain kamar anda mungkin anda masih harus menerka apa yang diinginkan dan disenangi oleh anak anda. Namun anda tidak harus memilih apa yang anak anda senangi untuk bisa mendesain kamar anak anda tersebut. Sehingga kamar yang dibutuhkan oleh anak-anak biasanya adalah kamar yang ceria dan tidak mempunyai nuansa menyeramkan bagi anak-anak. Dan yang harus diingat bahwa kamar anak anda haruslah aman jika memang anak anda masih berusia dibawah 10 tahun yang masih belum mengerti semua hal yang harus dihindari.

 

Untuk dapat mendesain rumah anda dan terutama kamar anda maka yang harus anda perhatikan pada awal anda membangun atau mendesain kamar anak anda adalah warna untuk dinding kamar anak anda. Banyak anaka yang menyukai warna cerah dan terang untuk dipergunakan sebagai dinding kamar untuk anak anda. Pastikan bahwa kamar yang anda desain untuk anak anda menjadi menarik untuk anak-anak sehingga anak tidak bosan dan tidak suntuk untuk berada dikamar. Anda bisa menggunakan warna yang cerah seperti warna biru muda, pink dan wana yang lainnya seperti warna orange dan warna hijau muda. Jangan gunakan warna yang tidak cerah seperti hanya warna putih saja dan bahkan warna gelap untuk kamar anak anda.

 

Untuk kemanann kamar juga harus diperhatikan. Jangan menaruh atau meletakan stop kontak listrik pada area yang mudah dijangkau oleh anak anda. Jika memang itu diperlukan maka pasanglah smeua yang berhubungan denganbahaya listrik yang bisa membayakan anak anda berada pada posisi atas sehingga tidak dijangkau dengan mudah oleh anak anda.

Pastikan jendela menghadap kesinar matahari pagi. Karena baiknya sinar matahari bisa membangkitkan gairah anak untuk seera beraktifitas pada pagi hari dan tidak menjadikan anak tersebut malas untuk abngun dari tidurnya. Yang tidak kalah penting dalam mendesain kamar untuk anak anda adalah mainan anak. Pastikan jika anda memberikan mainan anak pada ruanagan atau kamar aak anda sehingga anak dapat bermain dengan santaidn baik pada kamarnya sendiri.

Untuk dapat mendesain ruangan atau kamar yang baik yang perlu diperhatikan juga kualitas dari bahan bangunan yang harus tentu kuat sesuai dengan desain rumah anda. Pastiakn anda menggunakan jasa kontraktor rumah yang tepat untuk membangun rumah anda secara keseluruhan dengan baik.

 

This entry was posted in Teknologi. Bookmark the permalink.