Category Archives: Entertainment

Persaingan TV Online Indonesia

TV Online Indonesia – Selain Doki TV, situs TV streaming lain yang juga mudah dan praktis adalah ningaltv.com dan toptv.id. ningaltv.com merupakan situs TV online yang dikembangkan untuk menonton streaming pada dari laptop atau PC. Sedangkan toptv.id merupakan sebuah situs TV online yang menampilkan siaran program TV live dari stasiun televisi dengan akses internet cepat.

TV Online Indonesia

Menyaksikan program TV online melalui kedua situs ini sama mudahnya dengan doki TV. Pada halaman ningaltv.com, kita hanya perlu meng-click icon logo stasiun TV yang ingin ditonton. Icon ini berbaris rapi dibawah menu home. Selanjutnya tanpa perlu menunggu lama, siaran TV dari stasiun yang dipilih, akan langsung ditampilkan. Sedangkan pada halaman situs ningaltv.com, kita juga hanya perlu meng-click nama stasiun TV yang ingin ditonton. Menu pilihan stasiun TV ini derada pada bagian kanan website. Bagaimana perbedaan dari kedua situs TV online yang sama-sama praktis ini? Mari kita intip perbedaan ataupun persamaan keduanya.

TV ONline ningaltv.com

Tampilan

Tampilan situs ningaltv.com sangat sederhana. Hanya terdiri dari sederet tab menu (home, jadwal bola, privacy policy, faq, site dan contact), menu icon stasiun TV, tampilan kotak streaming, serta keterangan mengenai stasiun TV yang dipilih. Kesederhanaan tampilan ini, membuat kegiatan menonton menjadi nyaman dan tidak terganggu.

Ukuran layar

Pada situs ningaltv.com ini, ukuran layar streaming yang disediakan cukup besar, sehingga menonton melalui web menjadi lebih puas.

Pilihan siaran TV online

ningaltv.com menyediakan layanan live streaming untuk berbagai stasiun TV nasional di Indonesia. Pilihan stasiun TV yang ada cenderung sama dengan pilihan siaran TV nasional pada toptv.id, seperti RCTI, SCTV, TVRI, dan lain sebagainya. ningaltv.com juga menyediakan saluran TV pecinta sepak bola seperti BeIN Sports, loh. Jika channel yang ada dibandingkan dengan channel dari toptv.id, ada satu channel stasiun TV yang berbeda. Saluran TV tersebut ialah Bloomberg TV Indonesia. Bloomberg TV Indonesia merupakan salah satu channel TV yang menyajikan informasi bisnis terkini, forex berita, maupun talkshow yang berkaitan dengan dunia kewirausahaan.

Posted in Entertainment | Comments Off on Persaingan TV Online Indonesia

Ayo Tonton Streaming dengan Watch New Movies Online Free App

Salah satu kemajuan teknologi ditunjukkan dengan adanya situs-situs yang menyediakan watch new movies online free app yang artinya Anda dapat menonton film-film terbaru secara gratis dengan suatu aplikasi. Tidak hanya maraknya situs yang menyediakan berbagai macam film untuk ditonton namun saat ini juga telah hadir berbagai aplikasi yang dibuat untuk semakin memudahkan Anda mendapatkan hiburan melalui tontonan-tontonan film.

Berkembang pesatnya teknologi termasuk gadget dapat memudahkan Anda memperoleh informasi dari dunia luar menjadi semakin mudah. Saat ini informasi dari luar negeri dapat Anda peroleh dengan cepat dan mudah dengan adanya smartphone. Smartphone menyediakan berbagai aplikasi yang salah satunya menyediakan wadah informasi seperti berita terkini. Sekarang ini berita-berita yang diperoleh tidak hanya dibaca namun dapat kita lihat melalui situs yang menyediakan video atau live streaming. Live streaming adalah konten yang disiarkan secara langsung melalui internet yang dapat ditonton melalui laptop atau smartphone. Tidak hanya berita, saat ini sudah banyak aplikasi untuk hiburan yang dapat digunakan untuk menonton film. Aplikasi yang disediakan situs sakamovie.com dapat mempermudah kita hanya dengan sekali klik dan mengetik judul film yang akan ditonton. Untuk mencari aplikasi tersebut Anda dapat mengetik watch new movies online free app lalu mendownloadnya.

Saat ini aplikasi yang ditawarkan untuk smartphone dikatakan sudah menjamur. Karena sudah banyak sekali yang membuat aplikasi seperti untuk game, edit foto dan aplikasi lainnya. Meski saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang ditawarkan namun masing-masing aplikasi tersebut tetap laris di download para pemilik smartphone. Salah satu aplikasi yang tren saat ini adalah aplikasi untuk menonton film. Anda dapat mendownloadnya dengan mengetik watch new movies online free app kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton film kesukaan Anda. Cara yang mudah kan? Jadi apakah Anda tertarik untuk mendownload aplikasi tersebut? Iya tentu saja. Pastikan Anda selalu mengikuti perkembangan film-film terbaru masa kini dengan mendownload aplikasi tersebut agar dapat selalu mengikuti zaman.

Posted in Entertainment | Comments Off on Ayo Tonton Streaming dengan Watch New Movies Online Free App

Ternyata 5 Kartun Ini Terinspirasi Dari Orang Sungguhan Yang Juga Terkenal

Yang namanya kartun pasti disukai oleh semua kalangan dan umur, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan kartun dari zaman dahulu pun masih bisa dinikmati hingga sekarang dan tidak membosankan untuk ditonton. Namun tahukah kamu kalau ternyata ada beberapa kartun yang karakternya tercipta dan terinspirasi dari orang sungguhan. Dan uniknya, orang tersebut juga terkenal di dunia nyata lho. Di kutip dari halaman situs nontonxxi.online , Siapa saja mereka? Yuk intip ulasan berikut.

  1. Jin Biru Aladdin dan Robin William

Kamu pasti pernah nonton film animasi Aladdin atau setidaknya pernah mendengar ceritanya bukan? Nah, kamu pasti tahu dalam cerita tersebut ada jin berwarna biru yang ditemukan Aladdin dalam lampu ajaib. Nah, ternyata karakter jin tersebut terinspirasi dari seorang aktor comedian terkenal yang menjadi pengisi suara karakter tersebut, yaitu alm. Robin William.

  1. Aladdin dan Tom Cruise

Kisah Aladdin memang telah dibuat dalam berbagai versi, baik dalam live action maupun kartun. Untuk kartunnya sendiri pertama kali ditayangkan pada tahun 1992. Karakter Aladdin sebagai karakter utama dalam kartun tersebut ternyata terinspirasi dari aktor ganteng yang sangat terkenal pada masa itu, yaitu Tom Cruise. Wah, baik nyata atau kartun, keduanya sama-sama tampan kan?

  1. Edna Mode dan Edith Head

Edna Mode merupakan karakter yang muncul dalam film animasi The Incredibles sebagai esainer pakaian superhero. Nah, uniknya karakter tersebut juga terinsiprasi dari seorang desainer terkenal bernama Edith Head. Beda dunia tetap seprofesi ya? Bahkan model rambut dan gaya kacamatanya juga sangat mirip lho.

  1. Shrek dan Maurice Tillet

Kartun Shrek dikenal dengan sosok karakter utamanya yang buruk rupa seperti monster yang bernama Shrek. Sosok hijau dengan postur tubuh yang besar tersebut ternyata terinspirasi oleh seorang petinju yang juga memiliki badan besar bernama Maurice Tillet. Kalau dilihat, memang benar-benar mirip sich.

  1. Pocahontas dan Irene Bedard

Salah satu karakter dalam kartun Princess adalah Pocahontas. Seorang gadis pemberani yang memiliki hati mulia. Karakter tersebut terinspirasi oleh seorang pengisi suara yang juga mengisi suara Pocahontas, yaitu Irene Bedard. Baik warna kulit dan gaya rambut benar-benar mirip loh.

Posted in Entertainment | Comments Off on Ternyata 5 Kartun Ini Terinspirasi Dari Orang Sungguhan Yang Juga Terkenal

Film Terbaru James Bond Akan Dirilis 2019, Siapa Pemerannya?

Film ke-25 James Bond baru saja menetapkan tanggal perilisannya. Film yang untuk sementara diberi judul Bond 25 ini dipastikan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 November 2019 mendatang dan sebelumnya akan menggelar premier di Inggris. Kabar itu dituliskan di akun twitter resmi James Bond (@007) pada 25 Juli 2017.

Lalu siapa yang akan menjadi pemeran James Bond? Beberapa hari lalu sejumlah sumber menuliskan kalau Daniel Craig sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen rahasia Inggris dengan kode 007 itu buat terakhir kalinya. Namun menurut BBC, belum ada pengumuman resmi tentang kepastian Daniel Craig bermain di Film Terbaru Bond 25 sebelum sang aktor menandatangani kontrak.

Begitu juga dengan posisi sutradara yang masih dalam proses pencarian. Yang sudah pasti adalah keterlibatan Neal Purvis dan Robert Wade sebagai penulis skenario Bond 25, yang berarti keenam kali berturut-turut keduanya menjadi penulis cerita film James Bond.

Sepertinya dalam beberapa hari kedepan kita akan mendapatkan kabar resmi mengenai hal ini. Daniel Craig sendiri sudah menyelesaikan syuting dua film sekaligus yaitu Kings dan Lucky Logan. Dua film tersebut rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Selain itu, Daniel Craig dikabarkan akan bermain dalam film Othello.

Rumor tentang Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond memang sudah ramai beredar sejak beberapa pekan lalu. Kita tunggu saja kepastian Craig berperan sebagai Bond untuk kelima kalinya dalam film Bond 25 yang akan dirilis pada November 2019 mendatang.

Posted in Entertainment | Tagged , , , | Comments Off on Film Terbaru James Bond Akan Dirilis 2019, Siapa Pemerannya?

Menyambung Kesuksesan Drama Seri Goblin dan DOTS

Bagi para pecinta K-Drama takkan pernah ketinggalan drama seri Goblin dan Descendant of The Sun (DOTS)? Yup, DoTS yang sempat booming di awal tahun 2016 dan Goblin: The Lonely God di tahun 2017 yang berhasil menyedot publik, termasuk pecinta K-Drama di Tanah Air.

Kisah dengan plot unik, dengan bumbu-bumbu humor menggelitik serta fantasi yang di luar akal menjadi beberapa faktor boomingnya dua drama ini. Seperti yang kita ketahui, kedua drama tersebut adalah hasil karya tangan dingin penulis wanita K-Drama, Kim Eun-sook.

Baru-baru ini, Kim Eun-sook telah merilis drama berikutnya yang akan ia produksi bersama dengan sutradara Lee Eung-bok, yang juga menjadi sutradara di drama Goblin dan DOTS. ‘Mr. Sunshine’, begitulah Drama Korea Subtitle Indonesia yang diperkirakan akan tayang pada awal tahun 2018.

Dilansir dari berbagai sumber, akan ada tiga aktor ganteng yang resmi bergabung untuk bermain dalam drama tersebut. Siapa aja sih? Yuk simak di bawah ini!

  1. Lee Byung-hun.

Setelah vakum dari dunia K-Drama selama kurang lebih 9 tahun, aktor senior Lee Byung-hun akhirnya kembali ke layar kaca. Selama ini, aktor kelahiran 12 Juli 1970 ini memang lebih dikenal membintangi sederet film internasional seperti ‘G.I. Joe: Retaliation’, ‘G.I. Joe: The Rise of the Cobr’a, dan ‘The Magnificent Seven’.

  1. Yoo Yeon-seok.

Aktor yang pernah membintangi drama ‘Reply 1994’ dan ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ ini resmi diumumkan menjadi salah satu pemeran utama di drama Mr. Sunshine pada Minggu, 10 Juli 2017 lalu. Ia akan berperan sebagai Goo Dong-mae yang jatuh cinta pada Go Ae-shin yang diperankan oleh Kim Tae-ri.

Menurut sang produser, Yoon Ha-rim, Yeon-seok merupakan salah satu aktor yang mampu menyerap karakter di tema cerita yang beragam. Drama ‘Mr. Sunshine’ ini diharapkan bisa membawa transformasi besar dalam karier beraktingnya.

  1. Byun Yo-han.

Menyusul Yoo Yeon-seok, aktor dari ‘Misaeng’ dan ‘Six Flying Dragons’ Byun Yo-han juga bergabung dalam drama ‘Mr.Sunshine’. Ia bakalan berperan sebagai karakter yang terlihat belum matang dan santai namun memiliki hati yang hangat. Drama ini menjadi kembalinya aktor kelahiran 1986 ini ke layar kaca setelah ia sukses bermain dalam drama ‘Six Flying Dragons’ tahun lalu.

Posted in Entertainment | Tagged , , , | Comments Off on Menyambung Kesuksesan Drama Seri Goblin dan DOTS

Kesuksesan “Jailangkung” Menghantui Jutaan Penonton

Film horor terbaru yang tayang berbarengan lebaran 2017, Jailangkung, sukses menarik perhatian masyarakat. Dalam empat hari, film yang tayang mulai Minggu (25/6/2017).. Kesuksesan film itu disambut gembira oleh para pemain, salah satunya Wulan Guritno.

Melalui akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, Wulan mengucapkan terima kasih kepada penonton film terbarunya. Ia tak menyangka film Jailangkung bisa meraih sukses. Sebagai salah satu pemainnya, Ia berharap Film Bioskop Indonesia 2017 yang bercerita tentang hantu jelangkung produksi sineas Indonesia itu bisa mendapat lebih banyak penonton.

“Empat hari. Terima kasih penonton film Indonesia dan penonton @filmjailangkung antusiasnya,” tulis Wulan pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (29/6/2017).

Warganet yang sudah menonton mengaku puas dengan film horor tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengaku harus rela antre demi mendapatkan tiket masuk.

“Baru nonton semalem. Seru, serem, pengen nonton lagi cuma males ngantrinya. Panjang banget loh antriannya. Sukses terus buat filmnya,” komentar @vicovictorio.

“Mbak Wulan. Film Jailangkung jalan ceritanya bagus sekali. Mantra pemanggil jelangkungnya gampang diingat. Tapi figur hantunya kurang seram karena kelihatan cuma beberapa detik. Efek musiknya itu loh bikin kaget. Saya puas dengan film ini,” sambung @timotius_slamet.

“Filmnya ngeselin bikin jantung mau copot. Keren banget. Yang belum nonton harus dan wajib banget ke bioskop. Jangan lupa bawa pasangan atau ngajak temen. Biar takutnya enggak sendirian, hahah,” lanjut @helmona.

“Gila filmnya seru banget kak. Aku aja nonton lagi. Aneh2 namanya, ada pohon keramat. Pokoknya aku ketagihan banget sama film itu. Bikin geregetan panas dingin, tapi seru banget,” timpal @mindaaldania.

Jailangkung bercerita tentang usaha tiga gadis bernama Bella, Angel, dan Tasya menguak misteri di balik kondisi sang ayah yang koma secara mendadak. Bella meminta bantuan teman kuliahnya, Rama.

Dengan bantuan Rama, Bella akhirnya menemui Capt. Wardana, pilot yang menerbangkan pesawat ayahnya. Lalu membawa Bella ke pulau tempat ayahnya ditemukan. Di sana mereka menemukan boneka jailangkung. Boneka itulah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

Posted in Entertainment | Tagged , , | Comments Off on Kesuksesan “Jailangkung” Menghantui Jutaan Penonton

Ini 3 Alasan Kamu Wajib Nonton School 2017

Setelah drama bertema sekolah, School 2013 dan Who Are You: 2015 sukses menyihir jutaan penonton,  harapan penikmat Drama Korea Streaming School 2017 tampaknya lebih tinggi dari sebelumnya.

School 2017 akan dibintangi para anggota grup K-Pop Gugudan, Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, dan Han Sun Hwa yang tampil sebagai pemeran utama. Mereka menjadi murid-murid dari Geumdo High School yang berusaha untuk mengatasi kerasnya dunia yang hanya mementingkan nilai di sekolah.

Lalu, apa sih keistimewaan School 2017? Dilansir laman Soompi, berikut 3 alasan untuk tidak melewatkan drama terbaru ini.

1. Deretan aktor pendatang baru 2017?
Bagi para aktor pendatang baru, drama seri School bisa menjadi gerbang kesuksesan mereka. Banyak pendatang baru yang membintangi seri School tahun ini, termasuk Kim Sejeong dari girlgrup Gugudan, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Park Se Wan, Seo Ji Hoon, Rowoon dari boygrup SF9, Ha Seung Ri, dan Kim Hee Chan. Banyak penonton yang menanti bagaimana akting yang akan disuguhkan para pendatang baru di Nonton Drama Korea Online ini.

2. Suasana Sekolah, Murid-Murid, dan Guru di  2017
School 2017 mengangkat  beragam masalah yang terjadi di dunia pendidikan dan konflik yang dihadapi para murid pada 2017,” kata Park Jin Suk, Sutradara School 2017.

Untuk mencerminkan tren saat ini, drama ini akan menampilkan Ra Eun Ho (diperankan oleh Kim Sejeong) yang berusaha untuk mendapatkan jalur khusus untuk masuk ke perguruan tinggi dengan ‘webtoon’ hasil karyanya. Drama ini juga akan menampilkan bagaimana gaya rambut dan make-up siswa Korea saat ini di mana peraturan sekolah menengah di Korea tentang gaya rambut sudah lebih longgar.

Kemudian, ada juga cerita mengenai pahlawan misterius di sekolah dan usaha dari para guru untuk menangkap pahlawan ini menambah keseruan dalam drama ini.

3. Menggambarkan Realita Kehidupan Sekolah di Korea
Sejak tahun 1999, Drama seri School yang ditayangkan di channel KBS (Korean Broadcasting System) menampilkan berbagai kekhawatiran dan masalah para murid di sekolah. Selama 18 tahun, drama seri ini secara akurat telah mencerminkan bagaimana kekhawatiran dan masalah berubah seiring berjalannya waktu, sehingga membuat penonton dapat benar-benar dekat dengan drama seri ini.

Posted in Entertainment | Tagged , , | Comments Off on Ini 3 Alasan Kamu Wajib Nonton School 2017