Film Terbaru James Bond Akan Dirilis 2019, Siapa Pemerannya?

Film ke-25 James Bond baru saja menetapkan tanggal perilisannya. Film yang untuk sementara diberi judul Bond 25 ini dipastikan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 November 2019 mendatang dan sebelumnya akan menggelar premier di Inggris. Kabar itu dituliskan di akun twitter resmi James Bond (@007) pada 25 Juli 2017.

Lalu siapa yang akan menjadi pemeran James Bond? Beberapa hari lalu sejumlah sumber menuliskan kalau Daniel Craig sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen rahasia Inggris dengan kode 007 itu buat terakhir kalinya. Namun menurut BBC, belum ada pengumuman resmi tentang kepastian Daniel Craig bermain di Film Terbaru Bond 25 sebelum sang aktor menandatangani kontrak.

Begitu juga dengan posisi sutradara yang masih dalam proses pencarian. Yang sudah pasti adalah keterlibatan Neal Purvis dan Robert Wade sebagai penulis skenario Bond 25, yang berarti keenam kali berturut-turut keduanya menjadi penulis cerita film James Bond.

Sepertinya dalam beberapa hari kedepan kita akan mendapatkan kabar resmi mengenai hal ini. Daniel Craig sendiri sudah menyelesaikan syuting dua film sekaligus yaitu Kings dan Lucky Logan. Dua film tersebut rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Selain itu, Daniel Craig dikabarkan akan bermain dalam film Othello.

Rumor tentang Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond memang sudah ramai beredar sejak beberapa pekan lalu. Kita tunggu saja kepastian Craig berperan sebagai Bond untuk kelima kalinya dalam film Bond 25 yang akan dirilis pada November 2019 mendatang.

This entry was posted in Entertainment and tagged , , , . Bookmark the permalink.