Fitur Canggih yang Tersemat pada Mobil yang akan Rilis 2018

Kecanggihan teknologi tidak hanya hadir pada barang-barang elektronik saja. Teknologi canggih nyatanya hadir pada mobil baru keluaran 2018 nanti. Untuk membuktikan kebenaran tersebut, simak beberapa mobil yang dilengkapi dengan fitur canggih di bawah ini:

  • 2018 Honda Accord

Honda Accord merupakan salah satu mobil yang dilengkapi dengan fitur yang canggih. Hal tersebut terlihat pada mesin i-VTEC yang tersemat di dalam mobil. Dengan mesin tersebut, mobil dapat malaju dengan kecepatan 176 ps/6000 rpm tanpa adanya guncangan. Mesin dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 200 km/jam tanpa mengurangi performa dari mesin tersebut. Teknologi PGM-FI dan Earth Dream Tecnology mampu menciptakan mobil irit akan bahan bakar. Hanya dengan 1 liter bensin, mobil mampu menempuh perjalanan hingga 12 km. Tidak hanya itu, mobil dilengkapi dengan ECO Assist dan ECO Button yang mampu menampilkan penggunaan bahan bakar secara lengkap.

Sumber : http://www.marillaautoshow.com/2018-honda-accord-review-redesign-specs-engine-release-date-price/

  • Suzuki i-M 4

Mobil dengan tampilan yang menggoda terlihat pada bumper yang dimiliki oleh Suzuki i-M 4. Bumper dengan velg dan roa dengan ukuran 18 inch mampu membuat tampilan mobil terlihat lebih dinamis. Mobil mampu menampung bahan bakar hingga 12 liter.

  • 2018 Hyundai Sonata

Mesin Theta II semakin membuat performa Hyundai Sonata terlihat lebih powerfull. Mesin berkapasitas 1.999 cc mampu membuat mobil melaju dengan kecepatan hingga 154 ps/6.200 rpm. System pengereman ABS psds  mobil dapat membuat pengereman terasa lebih lembut. Mobil juga dilengkapi dengan pengaman anti maling yang akan menjaga mobil dari tindak kejahatan. Tidak hanya itu, mobil juga mampu menampung bahan bakar hingga 70 liter dan cocok digunakan untuk menempuh perjalanan jauh hanya dengan satu kali pengisian bahan bakar. Body mobil yang dibuat mewah tidak hanya terlihat pada bagian depan mobil saja. Kesan mewah juga terdapat pada bagian dalam mobil dengan adanya fitur hiburan dan penggunaan lumber sport pada bangku.

Sumber : http://www.marillaautoshow.com/2018-hyundai-sonata-release-date-price-review-redesign-specs/

Jika ditelisik melalui spesifikasi yang ada, ketiga mobil tersebut dapat dipastikan akan bersaing ketat di pasaran. Teknologi yang canggih menjadi salah satu alat yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli ketiga mobil tersebut.

Pengetahuan akan teknologi yang tersemat di dalam ketiga mobil keluaran tahun 2018 tersebut dapat dijadikan alasan untuk menentukan mobil mana yang akan dibeli. Dengan begitu, pembeli akan merasa puas dengan performa mobil yang dibelinya.

This entry was posted in Otomotif. Bookmark the permalink.