Gamis syar’i terbaru 2017

Gamis syar’i terbaru 2017-2018Berbicara mengenai gamis yang sedang menjadi model ataupun sering di cari oleh banyak orang sebenarnya cukup banyak, salah satunya adalah gamis syar’i sampai saat ini gamis syar’i tetap dan masih menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memenuhi perintah Allah dengan menutup aurat secara sempurna, namun bagi anda yang mungkin sedang belajar dan ingin mencoba menggunaan gamis syar’i juag tidak ada salahnya, mengapa demikian karena memang saat ini gamis syar’i pun sudah mengikuti tren dan mode yang tentunya membaut anda tertarik untuk mencoba berpakaian syar’i.

Dengan memperhatikan kaidah dan aturan dari gamis syar’i anda tidak perlu khawatir dengan penampilan anda, berikut ini macam-macam gamis syar’i yang sedang tren tahun 2017 yang tentunya ingin anda miliki dalm waktu dekat ini.

  1. gamis syar’i motif bunga. Gamis syar’i motif bunga saat ini mamang sedang banayk di pasaran karena memang tren saat ini banyak gamis yang mengambil tema bunga, selain itu gamis syar’i betema bunga juga memberikan kesan anggun bagi pemakainya
  2. gamis syar’i berbahan balotelli. Saat ini gamis berbahan balotelli juga menajdi gamis yang menarik dan paling dicari, dan salah satunya pada gamis syar’i yang berbahan dasar balotelli gamis syar’i yang berbahan dasar balotelli ini dinilai dapt menyerap keringat dan tidak membuar panas karena mengingat bahan baltelli yang dingin.
  3. Gamis syar’i berwarna soft, sampai saat ini tren warna masih berada di warna-warna yang lembut ini juga berakibat pada pemilihan warna gamis termasuk warna gamis syar’i yang sampai saat ini biasanya di dominasi oleh gamis-gamis berwarna pastel.

Itu tadi sedikit pembahasan mengenai gamis tanah abang terbaru, gamis syar’i juga mengikuti tren fashion hal ini juga berpegaruh pada peminatnya selain  dari mereka yang sudah syar’i sebelumnya sekarang juga sudah mulai banayk orang yang tertarik untuk menggunakan gamis syar;i semoga dapt menajdikan referensi dan pilihan jika anda tertarik ingin mencoba baju syar’i atupun anda ingin menambah koleksi basyar’i anda.

This entry was posted in Fashion. Bookmark the permalink.