Honda BeAT Street Tampil Lebih Kalem

Harga Motor – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan Honda BeAT Street eSP dengan mendatangkan warna baru yang selalu jadi trend, yakni putih, lewat varian Street White. Motor memiliki konsep street model itu juga tidak lagi ada dalam satu pilihan yang terlebih dulu hanya miliki warna hitam atau Street Black.

Warna baru buat penampilannya tidak sama. Putih yang diambil memiliki konsep monokrom, diklaim atraktif untuk anak muda yang aktif ikuti trend. Dua pilihan warna ini dapat diambil untuk merepresentasikan jati diri anak muda perkotaan.

Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping makin merepresentasikan style dinamis. Rencana street model diperkuat dengan penyematan setang telanjang yang sederhana serta hanya diperlengkapi digital panelmeter informatif.

Mulai sejak di luncurkan Oktober th. lantas, Honda BeAT Street eSP miliki bhs komunikasi spesial, jadi motor pilihan anak muda yang suka berkumpul serta melakukan aktivitas berolahraga berbarengan beberapa rekannya, serta mensupport pola hidup untuk tampak lain.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam tayangan resmi (2/6/2017), menyampaikan kalau penerimaan yang baik Honda BeAT Street eSP mendorong AHM mendatangkan pilihan baru untuk anak muda perkotaan di Indonesia.

”Kehadiran warna baru Street White diinginkan makin lengkapi varian BeAT Series untuk lengkapi jenis lain, yakni BeAT eSP, BeAT Street eSP, serta BeAT POP, ” kata Thomas.

New Honda BeAT Street eSP di pasarkan dengan harga On The Road DKI Rp 15. 875. 000, 00 untuk type CBS. Jenis ini telah ada di jaringan Honda mulai Juni 2017. Baca Juga : Harga Motor Terbaru

This entry was posted in Otomotif. Bookmark the permalink.