HP Laserjet P1102W, Printer Wireless yang Unggul

Printer merupakan salah satu perangkat penting yang mendukung banyak pekerjaan saat ini. Printer dibutuhkan baik untuk skala pribadi maupun skala perkantoran. Printer menjadi alat yang penting dan dibutuhkan berbagai kalangan masyarakat mulai dari siswa, guru, dosen, hingga pekerja kantoran lainnya. Bagi Anda yang ingin memiliki perangkat printer dan masih bingung ingin memilih printer apa yang memiliki performa baik, Anda dapat memilih printer HP laserjet P1102W sebagai pilihan Anda.

HP Laserjet P1102W

HP Laserjet P1102W

Printer printer HP laserjet P1102W sangat cocok untuk digunakan dalam skala personal maupun dalam skala kantor. Hal tersebut karena printer keluaran HP terbaru ini memiliki fitur wireless yang semakin memudahkan Anda dalam melakukan proses pengeprinan tanpa harus menyambungkan kabel ke perangkat komputer atau laptop tiapkali akan melakukan kegiatan pengeprinan. Printer ini juga memiliki keunggulan pada cartridge yang digunakan. Cartridge merupakan salah satu masalah utama yang membuat printer macet terutama jika printer lama tidak digunakan karena jalurtinta tersumbat atau tinta mengering karena lama tidak digunakan. Namun, dengan teknologi laserjet masalah tersebut dapat diatasi. Tinta yang digunakan dalam printer ini berupa toner yang tidak mudah mengering jika tidak digunakan. Kualitas warna hasil cetakan printer ini pun sangat bagus dengan detail warna yang tajam dan jelas. Selain itu, adanya fitur smart install membuat tiap kita ingin berganti perangkat komputer dan laptop untuk mengeprint, kita tidak perlu menginstall program printer terlebih dahulu menggunakan CD. Hal ini tentunya memudahkan bagi Anda yang memiliki notebook yang saat ini semakin tipis dan sudah tidak memiliki slot CD / DVD driver lagi. Tapi, bagi and yang ingin mencetak melalui kabel, anda bisa saja menginstall driver-nya, karena HP Laserjet P1102W Driver memiliki interface yang sangat mudah digunakan.

Printer HP laserjet P1102W ini memiliki dimensi yang cukup ringkas yakni hanya 34,9 cm x 23,8 cm x 19,6 cm sehingga mudah diletakan dimana saja. Jika Anda membeli produk ini, Anda juga akan diberi garansai sampai dengan 1 tahun esuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagian cartridge nya yang awet dan mudah dalam perawatan membuat printer ini menjadi pilihan yang tepat sebagai printer personal maupun printer kantoran.

This entry was posted in Teknologi and tagged . Bookmark the permalink.