Jenis-Jenis Lipstik Wardah Dan Harganya

Dibanding Mustika Ratu serta Sariayu, mungkin saja Wardah tak seaktif dua brand itu dalam keluarkan tren warna baru. Akan tetapi, untuk beberapa wanita yang sudah coba lipstik Wardah, mereka mengungkap kalau beberapa warna lipstik yang di keluarkan merk ini telah cukup untuk mewakili warna kulit serta selera mereka. Kamu dapat temukan beberapa warna yang mungkin saja kamu kehendaki seperti pink, peach, orange, glossy, matte, bold, red, beige, tangerine, coral, serta sebagian warna yang lain.

Jenis-Jenis Lipstik Wardah Dan Harganya

Jenis-Jenis Lipstik Wardah Dan Harganya

Jenis-Jenis Lipstik Wardah

Produk Lipstik Wardah dibagi jadi tiga type, yaitu Long lasting Lipstick, Matte Lipstick, dan juga Exclusive Lipstick.

1. Lipstik Wardah Long Lasting

Sesuai sama namanya, type ini yaitu yang paling tahan lebih lama bila dibanding type Exclusive Lipstick dan juga Matte Lipstick. Diluar itu, penampilannya yang menarik serta lucu bikin beberapa wanita semakin jatuh hati pada jenis lipstik yang satu ini.

Lipstik Wardah Long lasting memiliki kandungan Vitamin E, minyak Jojoba, serta Squalene yang telah diformulasikan supaya dapat tahan lebih lama sampai 8 jam. Diluar itu, type ini bakal memberi sentuhan akhir bibir matte finish serta melindungi bibir supaya tetaplah lembab.

Dari beragam keunggulan itu, sayangnya masih tetap ada kekurangan yang dikeluhkan beberapa pemakainya, yaitu pilihan warna yg tidak demikian banyak, serta bahkan juga condong gelap warnanya.

Color Tone yang ada untuk type Long Lasting yaitu Delicate Pink, Fabulous Peach, Red Velvet, Fuchsia Fever, Simply Brown, Pink Sorbet, serta Cherrie Glam. Harga lipstik wardah Long Lasting ini sekitaran ± Rp 58. 000.

2. Lipstik Wardah Matte

Type ini jadi satu diantara yang banyak disukai serta jadi pilihan beberapa wanita. Sebagian argumen kenapa type ini disenangi yaitu warnanya yg tidak gampang hilang serta tahan lama, dan teksturnya yang lembab serta tak buat kering.

Untuk kandungannya, seri Matte ini nyaris sama juga dengan seri Long Lasting. Diluar itu, type ini dapat digunakan untuk memberi struktur lembut, melindungi bibir tetaplah lembab, serta memberi sentuhan akhir matte finish.

Pilihan warna Lipstik Wardah Matte semakin banyak dibanding dengan type Long Lasting. Kamu dapat pilih warna dari mulai Rosy Pink sampai Velvety Brown. Sedang untuk Harga Lipstik Wardah Matte ini di jual dengan harga kisaran ± Rp 40. 500.

3. Lipstik Wardah Exclusive

Sama dengan type Long Lasting, type Exclusive diperkaya vitamin e, squalane, serta jojoba oil. Type ini bakal menolong melembabkan serta memberikan nutrisi bibir.

Dibanding dengan ke-2 type yang lain, type Exclusive ini memiliki kandungan oil yang tinggi, hingga bakal memberi daya glossy yang baik. Type ini dapat mempunyai varian warna paling banyak dibanding Matte serta Long Lasting. Harga untuk type ini sekitaran ± Rp 39. 000.

Sekian ulasan mengenai Jenis-Jenis Lipstik Wardah dan harganya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Sumber : hargaonline.id

This entry was posted in Life style. Bookmark the permalink.