Masker Lemon Untuk Perawatan Kulit Wajah

Masker Lemon – Buah Lemon merupakan salah satu jenis buah yang sangat dinikmati oleh semua banyak orang. Tak hanya itu, buah ini sering di gunakan juga sebagai bahan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan. Buah ini memiliki rasa yang sangat asam, tapi juga menyegarkan. Sari dari buah lemon ini sering di jadikan sebagai bahan olahan pasakan untuk makanan sehari-hari. Selain dari itu ternyata buah lemon ini memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan kecantikan tubuh kita. Manfaat yang terdapat pada buah lemon ini sangat beragam cara penggunaannya. Ada yang di jadikan sebagai masker untuk kulit wajah atau kulit tubuh lainnya, ada juga yang di konsumsi secara langsung. Berikut ini beberapa ulasan tentang manfaat buah lemon yang di konsumsi secara langsung atau dengan di jadikannya sebagai masker untuk kulit tubuh dan termasuk kulit wajah anda.

Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan Tubuh

  1. Bermanfaat untuk melancarkan pencernaan
  2. Bermanfaat untuk menstabilkan tekanan darah tinggi
  3. Bermanfaat untuk mengatasi tenggorokan
  4. Bermanfaat untk menghentikan pendarahan internal
  5. Bermanfaat untuk kesehatan mulut

Manfaat Buah Lemon untuk Perawatan Kulit

  1. Bermanfaat untuk mengatasi kulit kering dari tumit dan lutut
  2. Bermanfaat untuk mencerahkan kulit pada wajah
  3. Bermanfaat untuk memperkecil pori-pori
  4. Bermanfaat untuk mengatasi ketombe dari kulit kepala

Masker Lemon untuk Perawatan Wajah

Masker lemon merupakan cara yang bisa kita gunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit tubuh atau wajah kita. Ini di sebabkan karena kandungan yang terdapat pada buah lemon ini mengandung banyak Vitamin dan nutrisi yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda. karena menurut sumber database Nasional USDA menyatakan bahwa, dari satu buah lemon mentah dengan berat 58 gram (tanpa kulit) menyediakan 17 kalori, 0,6 gram protein, 0,2 gram lemak, 54 gram karbohidrat (termasuk 1,5 gram gula juga 1,6 gram serat), dan 51% Vitamin C. Selain itu, ada beberapa sejumlah zat kecil seperti Zat thiamin, Riboflavin, Asam pantotenat, Vitamin B-6, Zat besi, Fosfor, Kalsium, Kalium, Mangan, dan Tembaga. Jika di hitung dengan berat massa Ons. 1 Ons jus lemon menyediakan 0,1 gram protein, 7 kalori, 0,1 gram lemak, 2,1 gram karbohidrat (termasuk 0,1 gram gula dan 0,1 gram serat) lebih dari itu ada 23% untuk kebutuhan Vitamin C.

  1. Masker Lemon untuk Mencerahkan Kulit

Perasan buah lemon atau sari jeruk merupakan bahan alami yang kaya akan Vitamin dan Nutrisi yang sangat bagus untuk kecantikan kulit wajah kita, sehingga jika kita gunakan sari lemon ini maka wajah anda akan menjadi lebih cerah. Cara yang bisa anda gunakan untuk membuat masker lemon ini sangat mudah sekali. Pertama, siapkan person lemon, lalu simpan pada wadah bersih. campurkan dengan madu alami 2 atau 3 sendok makan. Setelah tercampur dengan rata, oleskan pada kulit wajah anda sampai rata, biarkan selama 30 menit. Telakhir, bilas dengan air hangat sampai bersih. lakukanlah cara ini dengan rutin dan teratur sekitar 2 atau 3 kali dalam satu minggu.

  1. Masker Lemon untuk Memperkecil Pori-Pori Kulit

Pori-pori yang menempel pada kulit wajah anda memang sangat mengganggu pada penampilan wajah anda. Oleh karena itu, atasilah dengan menggunakan masker lemon untuk menghilangkannya, agar kulit wajah anda lebih lembut dan segar, tentunya menjadikan tampil lebih percaya diri. Cara untuk penggunaannya sendiri anda bisa melakukannya seperti yang telah di jelaskan di atas.

  1. Masker Lemon untuk Menghilangkan Komedo

Komedo yang menempel pada wajah kita, jika di biarkan dan tidak diatasi maka akan menyebabkan jerawat. untuk mengatasinya anda bisa menggunakan masker lemon ini sebagai solusi yang paling tepat.

Itulah beberapa manfaat dan penggunaan buah lemon sebagai masker untuk kulit wajah dan kulit lainnya. Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang membutuhkannya. Terimakasih

This entry was posted in Life style. Bookmark the permalink.