Memilih Aksesoris Pria Kurus Agar Makin Keren

Memilih Aksesoris Pria Kurus Agar Makin Keren – Bagi pria memilih aksesoris pria kurus yang sesuai dapat membuat penampilan anda lebih keren dan stylish. Dalam menghadiri acara acara penting memang dianjurkan memilih aksesoris anda agar penampila lebih kece. Aksesoris pria berbeda dengan aksesoris pada wanita. Aksesoris pria terdapat beberapa jenis yang akan membuat penampilan anda lebih kece lagi. Kali ini saya akan membahas mengenai memilih aksesoris pria agar makin keren. Anda dapat menyimaknya diartikel ini. Dalam memilih aksesoris harus disesuaikan dengan postur tubuh dengan warna kulit anda. Pemilihan yang sesuai dapat menunjang penampilan anda.

Memilih Aksesoris Pria Kurus Agar Makin Keren

Untuk aksesoris pria kurus yang pertama dapat memilih model jam tangan. Jam tangan yang sesuai dapat menunjang penmpila anda lebih kece lagi. Memilih model jam tangan ini dapat menonjolkan sisi kejantanan para pria. Namun akan lebih cocok apabila anda mengenakannya saat menghadiri acara acara resmi. Namun apabila nada ingin tampil kasual dalam menghadiri acara santai maka aksesoris jam tangan ini juga dapat dikenakan. Untuk aksesoris selanjutnya ialah cincin. Aksesori ini pemakainanya tidak hanya wanita saja melainkan para pria juga dapat mengenakannya.

Di Indonesia banyak sekli model cincin batu akik yang sedang populer dikalangan masyarakat. Model cintin batu akik ini memiliki ukuran yang lebih besar. Adapula aksesoris tie clip. Aksesoris ini bermanfaat untuk menjaga agar dasi tinggak mudah lepas saat terkena angin. Model aksesoris pria kurus ini dapat anda kenakan saat atasannya memakai kemeja. Dengan model tasan tersebut akan membuat penampilan anda lebih keren. Usahakan pemilihan tie clip ini senada dengan model baju bawahan dan atasnnya. Namun para pria menyukai warna warna gold maupun silver. Selanjutnya anda dapat memilih aksesoris pria kurus kalung sebagai penunjang penampilan anda. Model kalung ini berbeda dengan kalung wanita karena model kalung pria lebih sederhana tanpa manik manik.

Akseaoris kalung tersebut akan membuat penampilan anda lebih kece dan keren saat dikenakan. Adapula aksesoris pria berup gelang. Aksesoris ini sudah da sejak jaman dahulu. Model gaya menggunakan aksesoris pria kurus ini banyak sekali diterapkan dinegara negara Internasional. Usahakan mengenakan model aksesoris ini secara kebutuhan. Aksesoris aksesoris pria kurus yang sering digunakan oleh para pria ialah topi. Topi tersebut dikenakan dikuar ruangan, namun perkembangan jaman sudah banya model topi yang digunakan didalam ruangan. Iniilah memilih aksesoris pria agar makin keren. Terima kasih.

This entry was posted in Fashion and tagged . Bookmark the permalink.