Menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun

Bagi anda yang berjerawat anda bisa gunakan minyak zaitun untuk menghilangkan jerawat dengan cara berikut :
1. terapi pijat

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengobati jerawat dengan menggunakan minyak zaitu adalah untuk mengambil satu sendok makan minyak zaitun, kemudian gunakan sebagai pijat Kedokteran pada jerawat Anda terpengaruh kulit. Melakukannya dengan lembut dan perlahan-lahan. Pastikan bahwa Anda menggunakan tekanan yang mendalam dan terus menguleni untuk 4 untuk 5 menit. Biarkan atau diamkan selama 15 sampai 20 menit. Ketika selesai, mencuci wajah Anda menggunakan kain lap bersih dan hangat. Ulangi pengobatan beberapa kali. Melakukanhal ini setidaknya dua kali setiap hari sebelum tidur. Manfaat terapi ini adalah:

 

Membantu menghilangkan kelebihan minyak dari wajah
Membantu menghilangkan kulit mati jaringan
Untuk menyingkirkan bekas jerawat membandel dengan mudah.
Menjaga kulit lembab
Meningkatkan sirkulasi darah ke kulit
Mencegah penyumbatan pori-pori kulit.
Link Sponsor
2. pengobatan penguapan

 

Hapus jerawat dengan minyak zaitunMelakukan penguapan terapi dengan menggunakan minyak zaitun adalah alternatif lain untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas luka yang efektif. Kuncinya adalah untuk merebus air yang telahdicampur dengan minyak zaitun untuk menghasilkan uap yang banyak. Uap Terapkan pada wajah dengan jarak sekitar 18 inci air.

 

Namun Anda harus berhati-hati untuk melakukannya, karena jika wajah Anda lebih dekat ke air mendidih dapat menyebabkan sensasi terbakar pada kulit. Gunakan handuk besar dan membantu menutupi kepala, sehingga uap dapat mencapai kulitAnda benar. Biarkan selama beberapa saat, yaitu untuk +/-8 untuk 10 menit. Setelah itu, mengusap wajah dan leher dengan handuk.

 

Manfaat terapi ini meliputi:

 

mengobati jerawat
Membantu membuat jaringan parut jerawat memudar dan dapat dihilangkan dengan mudah.
3. sebagai scrub

 

Minyak zaitun dapat juga diaplikasikan sebagai alami scrub wajah untuk mengobati jerawat. Kuncinya adalah:

 

Ramuan minyak zaitun dengan dukungan soda
Dengan mencampur satu sendok makan baking soda dengan satu sendok makanminyak zaitun, kemudian aduk. Oleskan campuran pada kulit Anda, terutama terkena jerawat bagian dan gosok dengan lembut dengan jari yang menggunakan gerakan melingkar. Lakukan ini selama 34 menit. Setelah itu, berlaku kain basah untuk menghapus scrub dihasilkan campuran bahan baik sebelumnya. Proses ini akan mempercepat penghapusan jerawat jaringan parut.

 

Ramuan minyak zaitun dengan garam laut
Alternatif cara untuk menyingkirkan jerawat adalah dengan menggunakan bahan-bahan dari zaitu minyak dengan garam laut. Kuncinya adalah untuk mencampur duasendok makan garam laut yang telah halus tanah dengan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk kedua bahan untuk membentuk pasta. Menggunakannya sebagai scrub. Gosokkan dengan lembut dengan jari yang menggunakan gerakan melingkarsekitar 34 menit. Kemudian Hapus bahan-bahan ini dengan handuk atau kain basah. Hal ini juga membantu untuk mengurangi bekas jerawat dengan cepat dan efektif.

 

Beberapa manfaat yang diperoleh dengan terapi ini meliputi:

 

Mencegah dan mengobati jerawat
Melembabkan kulit, sehingga memberikan kondisi yang menguntungkan untuk jerawat, yaitu untuk menyembuhkan jerawat dengan cepat tanpa meninggalkan jejak.
Membantu mencegah penyumbatan pori-pori kulit adalah penyebab utama jerawat.
Iklan
4. perawatan dan pemeliharaan

 

Setelah jerawat dan bekas luka hilang, itu sangat diperlukan untuk menjaga dan mempertahankan kulit selalu gratis jerawat. Untuk melindungi dan mencegah infeksi lebih lanjut, cara adalah untuk mempersiapkan ramuan dengan menggabungkan 3tetes minyak pohon teh dengan 5 tetes minyak zaitun. Oleskan campuran ke seluruh bagian wajah dengan bantuan dari kapas. Ini akan membantu menormalkan kulitAnda, tetapi juga dapat mengurangi kerentanan kulit terhadap jerawat.

 

Cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun memang telah terbukti untuk memecahkan masalah jerawat beberapa orang. Namun hal ini juga berfungsi sebagai pembersih wajah alami yang cukup penting untuk mencegah jerawat kembali.

 

5. ramuan minyak zaitun dengan lemon

 

Cara lain untuk menyingkirkan jerawat adalah untuk mencampur satu sendok teh minyak zaitun dan setengah sendok teh jus lemon. Anda dapat menerapkan campuran pada wajah dengan bantuan dari kapas. Biarkan atau diamkan selama sekitar 510 menit. Kemudian, mencuci muka dengan air hangat. Melakukan perawatan ini 2kali sehari untuk hasil optimal.

 

Manfaat yang dapat diperoleh dari ramuan ini adalah:

 

Sebagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat
Menghentikan peradangan yang disebabkan oleh jerawat
Menghilangkan sel-sel kulit mati
Mencegah penyumbatan pori-pori kulit
This entry was posted in Kesehatan. Bookmark the permalink.