Peluang Bisnis Asuransi Saat Ini

Peluang Bisnis Asuransi Saat Ini

Asuransi telah menjadi salah satu pilihan dari banyak orang untuk berinvestasi dan melakukan perencanaan keuangan jangka panjang sejak dini. Itu sebabnya pula bisnis asuransi menjadi lahan usaha yang menggiurkan. Indonesia sendiri menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami perkembangan pesat pada bisnis asuransi. Setidaknya ada 137 perusahaan yang memberikan layanan asuransi di Indonesia menurut data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2015. Sebagian besar di antaranya melayani jasa asuransi umum dengan jumlah sebanyak 76 perusahaan. Asuransi jiwa menempati urutan kedua dengan jumlah mencapai 50 perusahaan. Sisanya bergerak di bidang asuransi sosial, asuransi wajib, dan reasuransi.

Berkat kondisi bisnis asuransi yang tumbuh begitu subur di Indonesia, maka tidaklah mengherankan jika banyak orang tertarik untuk menjadi agen dari bisnis asuransi ini. Apalagi bisnis ini sudah bisa dijalankan secara online. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan sistem seperti ini. Anda tidak memerlukan modal dan tempat baru, cukup dilakukan di tempat tinggal sendiri dengan perangkat komputer, smartphone, dan jaringan internet yang baik. Income yang dihasilkan pun tergolong cepat, karena begitu nasabah menyetujui untuk membeli produk asuransi dengan Anda, maka sebagai agen Anda bisa langsung memperoleh penghasilan rutin jangka panjang. Sistem pembagian hasil pun cukup adil, disesuaikan dengan seberapa besar usaha dan kerja sebagai agen. Otomatis penghasilan yang dicapai pun besar pula. Sistem ini bahkan diklaim telah terbukti menghasilkan lebih dari 800 orang miliarder di Indonesia. Suatu peluang yang sangat menarik dan menjanjikan.

Sebagai sebuah perusahaan start-up, KUDO juga melirik bisnis asuransi secara online. Bisnis asuransi dengan sistem online ini diyakini dapat membantu masyarakat meningkatkan penghasilannya secara lebih mudah dan cepat, baik itu sebagai pembeli maupun agen bisnis. Sebagai perusahaan yang berprinsip “Semua Orang Bisa Jadi Pengusaha”, KUDO pun mengajak Anda semua untuk menjadi agen dan mitra bisnis asuransi online ini. Cukup dengan membayar Rp89,000,- per tahun, Anda sudah bisa menjadi agen dan dapatkan komisi sebesar Rp20,000,- per nasabah yang berhasil didapatkan. Bagi Anda yang ingin mengetahui info lebih lanjut dan ingin mendaftar sebagai agen, bisa mengakses situs www.kudo.co.id

This entry was posted in Bisnis. Bookmark the permalink.