Perkembangan evolusi Pokemon GO

Mengukur dua kali, berevolusi sekali Aku tahu perasaan itu. Anda akhirnya memiliki 25 permen Anda perlu berkembang Bulbasaur untuk Iveysaur, Charmander untuk Charmeleon, Geodude untuk Graveler, Polywag ke Polywhirl atau Dratini untuk Dragonair. Tapi kemudian mereka 25 permen hilang dan Anda perlu untuk menetas, menangkap, atau Buddy berjalan 100 permen lain untuk berkembang Venusaur, Charizard, Golem, Polywrath atau Dragonite.

Dasar Pokemon lebih baik = evolusi yang lebih baik

Dan selama itu panjang, rentang waktu yang lama, Anda mungkin hanya menetas atau menangkap lebih baik Bulbasaur, Charmander, Geodude, Pollywog atau Dratini berkembang.

Jika semua yang Anda pedulikan adalah menyelesaikan Pokedex Anda, mungkin tidak penting bagi Anda. Tetapi jika Anda peduli tentang berkembang Pokemon terbaik, orang-orang dengan CP tertinggi (Tempur Power) dan HP (Hit Point) untuk menyerang atau mempertahankan Gyms – atau hanya pamer! Maka Anda akan membutuhkan tingkat dasar yang terbaik untuk berevolusi dari “pokecoins generator” game pokemon go

Keras karena mungkin, tunggu sampai Anda memiliki penuh 125 permen untuk berkembang ke tahap akhir sebelum Anda memilih yang Pokémon dasar yang ingin berkembang. Juga: Jangan power up sebelum Anda naik level untuk alasan yang sama.

The Pyro,  Sparky, dan trik Rainer

Oh, dan dalam kasus Anda masih menunggu untuk berevolusi Anda pertama Floreon, Jolteon, atau Vaporeon dari Eevee benar-benar mengagumkan, mengingat Anda bisa mengendalikannya tepat sekali: Hanya nama Eevee Pyro, Sparky, atau Rainer masing-masing sebelum Anda menekan tombol berevolusi.

Membiarkan item Anda membawa Anda.

Jika Anda tidak yakin apa yang ingin Anda lakukan pada hari tertentu, periksa item Anda dan biarkan nomor memimpin Anda. Memiliki kelebihan Balls? Pergi berburu untuk Pokémon untuk menangkap. (Dan berjalan dari orang-orang ekstra Pokemon Telur pada saat yang sama!). Terlalu banyak Ramuan dan Menghidupkan membebani Anda? Pergi pertempuran di beberapa Gyms.

Tidak hanya itu strategi besar untuk mendapatkan sebanyak gratis hal-hal mungkin, membantu menjaga penyimpanan terbuka sehingga Anda tidak pernah kehilangan keluar pada Pokémon Egg atau apa pun yang Anda sangat membutuhkan hanya karena tas Anda penuh dengan hal-hal yang Anda tidak.

This entry was posted in Permainan and tagged , . Bookmark the permalink.