Semen Padang FC Optimistis vs Persija Meskipun Tanpa 2 Gelandang

Semen Padang FC kehilangan dua gelandang andalannya waktu hadapi Persija Jakarta di minggu ke-14 Liga 1, Rabu 12 Juli 2017 bisa juga disaksikan di link berikut ini Streaming Tv One. Pemain asal Korea Selatan Ko Jae Sung serta Rudi masih tetap alami cedera. ” Kami juga akan hadapi Persija dalam kondisi yang berlainan, Jae Sung serta Rudi tidak dapat dimainkan, ” tutur Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar, Selasa 11 Juli 2017.

Tetapi, Nil tetaplah optimis Semen Padang dapat mencapai tiga point waktu menjamu Persija. Penyerang Marcel Sacramento yang sudah menggerakkan sangsi Komisi Disiplin PSSI, u juga akan diduetkan dengan Vendry Mofu atau Tambun Naibaho. ” Ada pilihan. Marcel dengan Tambun atau Marcel dengan Mofu. Kami juga akan saksikan keadaan mereka, ” tuturnya.

Ko Jae Sung serta Rudi cedera waktu Semen Padang FC hadapi Partner Kukar minggu kemarin. Jae Sung pernah alami cedera cukup lama mulai sejak awal pertandingan. Untuk untuk isi kekosongan gelandang bertahan, pelatih Nil lakukan simulasi dengan meletakkan bek Handi Ramdani serta Novrianto jadi gelandang. ” Kami masih tetap simulasikan. Dapat Handi atau Novri. Disana (gelandang) ada juga pemain muda Fino, ” katanya.

Semen Padang FC juga kembali diperkuat pemain sayap andalannya Irsyad Maulana yang pernah tidak hadir di pertandingan kontra Partner Kukar. Irsyad telah gabung dengan rekan-rekannya pada session latihan Senin kemarin. Bek Agung dapat juga menguatkan lini pertahanan selesai pulih dari cedera. ” Irsyad serta Agung telah kembali aktif sekali lagi. Mudah-mudahan mereka dapat bermain dengan baik, ” katanya.

Bek Semen Padang FC, Handi Ramdani mengakui siap menggerakkan instruksi pelatih dalam kompetisi kelak. Ia serta rekan-rekannya mempersiapkan fisik serta tehnik untuk menjamu Persija. Dia berposisi jadi gelandang bertahanan. ” Pastinya saya patuhi arahan pelatih. Pelatih lebih tahu dalam menggerakkan taktik ini, ” katanya.

Sumber TV : http://www.onlinetv.id/2016/03/tvone.html

This entry was posted in Bola and tagged , . Bookmark the permalink.