Sewa Mobil Avanza di Jakarta Makin Marak

Sewa Mobil Avanza

Sewa mobil Avanza di Jakarta memang sangat di cari oleh masyarakat di Ibukota dan sekitarnya. Alasannya jelas, MPV buatan Toyota itu sangat sangat digemari oleh publik tanah air. Bayangkan, kurang dari 10 tahun, Avanza telah mencapai penjualan diatas 1 juta unit atau sekitar 100 ribu unit setiap tahunnya, tak salah bila sebutan “mobil sejuta umat” melekat pada kembaran Daihatsu Xenia tersebut.

Faktanya, jumlah pelanggan yang secara spesifik memilih mobil Avanza sebagai kendaraan yang ingin mereka sewa pada sejumlah penyedia jasa rental mobil khususnya di Jakarta dan juga kota besar di sekitarnya sangatlah besar baik yang mendatangi langsung alamat jasa penyewaan kendaraan maupun konsumen yang melakukan pencarian secara online melalui internet.

Kehandalan MPV 7 seater ini pun tak perlu diragukan lagi, spesifikasi berkualitas tinggi mulai dari platform, performa mesin, desain eksterior serta fitur – fitur yang sangat canggih akan membuat penggunanya merasakan sensasi berkendara terbaik baik di dalam maupun luar kota. Tata ruang yang ergonomis dan pengaturan konfigurasi kursi antar baris yang fleksibel menjanjikan kenyamanan bagi setiap penumpang di dalam kabinnya.

Sedangkan untuk urusan irit, jagoan Toyota ini memang rajanya, dilengkapi teknologi EFI atau Electronic Fuel Injection serta Variable Valve Timing with Inteligent secara cerdas dan sistematik akan mengatur bukaan katup dan distribusi bahan bakar secara efisien dan optimal, maka sewa mobil Avanza Jakarta menjadi pilihan paling dicari baik oleh masyarakat umum maupun pengguna jasa dari kalangan korporat.

Harga Rental Avanza Jakarta

Harga sewa mobil Avanza yang tergolong cukup murah juga sifatnya yang hemat bahan bakar membuat MPV ini memiliki nilai ekonomis tinggi meskipun hanya digunakan sebagai kendaraan sewaan. Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh sehingga harus sewa Avanza ke luar kota entah untuk menikmati liburan bersama keluarga, perjalanan dinas atau dalam rangka mudik lebaran, MPV Toyota ini sangatlah direkomendasikan.

Biaya atau tarif sewa mobil Avanza sendiri tergantung dari beberapa kriteria diantaranya penyewaan harian, mingguan, bulanan atau tahunan. Selain itu tarifnya juga bisa ditentukan dari model atau type, serta tahun pembuatan yang dipilih oleh pelanggan, semakin baru modelnya tentu tarif yang dikenakan relatif lebih tinggi.
Segmen konsumen rental mobil Avanza sendiri terdiri dari beberapa kategori pula, untuk konsumen individual umunya menyewa dalam tempo yang tak terlalu lama bisa harian ataupun mingguan karena biasanya mereka membutuhkan kendaraan untuk acara – acara tertentu seperti menghadiri pesta, liburan akhir pekan dan sebagainya.

Sementara untuk kalangan korporat maupun perusahaan biasanya mengambil paket sewa jangka panjang yakni antara 6 bulan hingga pertahun. Memang dari segi pertimbangan binis menyewa kendaraan bisa menjadi alternatif yang lebih menguntungkan karena dengan hanya membayar tarif sewa mobil Avanza tak perlu repot memikirkan biaya untuk perawatan, perbaikan, asuransi dan lain lain.

Untuk mereka yang mengambil paket sewa bulanan atau tahunan biasanya diberikan kebebasan untuk memilih menyewa berikut driver atau pun hanya menyewa kendaraan saja atau biasa dikenal dengan sebutan lepas kunci, namun untuk rental Avanza harian pada umumnya pihak penyedia jasa memberikan syarat penyewaan berikut sopir.
Itulah serba – serbi sewa mobil Avanza Jakarta, semoga informasi yang kami berikan bisa membantu saat anda ingin mencari kendaraan untuk disewa baik untuk kebutuhan pribadi maupun untuk mendukung kegiatan bisnis atau operasional perusahaan.

This entry was posted in Otomotif. Bookmark the permalink.