Tips Dekorasi Rumah Mungil Kekinian

Rumah tentu adalah istana yang ingin dimiliki setiap orang, terutama generasi millenial. Sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri membuat generasi muda berlomba-lomba ingin punya rumah sendiri. Meski gak begitu besar, tapi punya rumah sendiri tentu sudah jadi hal yang membanggakan.

Nah, bila telah mempunyai tempat tinggal mungil serta menginginkan mendekorasinya dengan style scandinavian yang kekinian, jadi anda dapat intip style tempat tinggal Sachi. Walau memiliki ukuran mungil, tetapi tata ruangan serta dekorasinya pantas dapat acungan jempol serta mungkin saja sumber ide generasi masa saat ini. Seperti apa?

1. Walau mungil, namun design ruangan tamu buat siapa saja terasa nyaman. Sofa dengan bentuk letter L sekalian mungkin saja sekat pada ruangan tamu serta ruangan setelah itu.

2. Ruangan kerja mini serta ruangan bermain anak menyatu prima dengan ruangan nonton TV. Tanpa ada banyak sekat, semuanya anggota keluarga malah dapat menyatu ditempat ini.

3. Ruang terbuka dekat ruangan TV serta ruangan tamu mungkin saja tempat untuk anak bebas bermain.

4. Tidak perlu ruang luas, mini office space ini mungkin saja tempat bekerja sekalian bekerja dengan anak-anak.

5. Tanpa ada sofa atau kursi yang dilengkapi Sarung Kursi, ruangan nonton TV dapat berisi karpet bulu nyaman serta beragam bantal.

7 ‘Kejutan’ Tidak Mengasyikkan yang Bila Masa PDKT Kurang dari Sebulan

6. Floating shelves diatas pintu mungkin saja langkah tepat untuk menghemat tempat. Diluar itu, buku-buku anak juga mungkin saja dekorasi.

7. Sisi dapur merasa nyaman dengan kombinasi warna putih serta furniture dari kayu. Agar lebih fresh, berikan tanaman diatas rack.

8. Tidak butuh dapur yang sangat besar, mini kitchen ini malah unik dengan penentuan warna furniturnya.

9. Kayu mentah juga jadi furniture yang menguasai di kamar anak. Gabungkan dengan mini scandinavian sofa untuk buat kamar si kecil makin nyaman.

10. Didominasi warna putih, buat kamar tidur nyaman ditempati. Diluar itu, letakkan juga tangga kayu untuk aksesori sekalian tempat menggantung baju.

This entry was posted in Furniture. Bookmark the permalink.