Tips Mendesain Undangan Pernikahan

Mendesain undangan pernikahan dapat jadi hal yang menakutkan. Style apa yang bakal diambil, font mana yang dipakai, warna menawan atau mencolok?

Vintage florals atau minimalis modern? Serta diatas itu semuanya, bagaimana membuatnya jadi personal serta khusus untuk pasangan yaitu sebagai pertanyaan.

Di artikel ini, ada 10 panduan mendesain undangan pernikahan, pakai sebagian template yang cantik sebagai contoh. Bacalah serta peroleh ide untuk bikin punya Anda sendiri.

Cek Harga Undangan Pernikahan

Tiap-tiap design undangan bakal jatuh kedalam kelompok style, atau mungkin saja meminjam dari style pasangan. Tetaplah setia pada style spesifik, terlebih bila pasangan mempunyai topik pernikahan, atau gendre spesifik. Itu bisa jadi langkah yang bagus untuk memberi konsentrasi yang kuat pada proyek undangan.

Ini yaitu sebagian style design yang bekerja baik untuk undangan pernikahan.

Tradisional serta menawan : Style ini classic, kekal, serta sesuai sama untuk pernikahan resmi serta informal. Anda akan tidak mengambil resiko menyinggung tiap-tiap orang yang lebih tua dari pesta pernikahan dengan keindahan ini, pilihan style yang bagus. Meraih penampilan dengan font Script, border bunga serta warna mungil.
Art Deco : Diluar style sekolah tua, namun ini memberi sentuhan vintage yang kuat, serta masihlah jadi tren. Undangan yang bergaya Art Deco membawa kasih sayang, kwalitas undangan simetris pada design Anda, seperti undangan berikut ini. Penambahan kesan glamor terang dengan design geometris elegan serta warna luxe seperti emas, perak, serta hitam pekat.

Mid Century Retro : Style ini dipinjam dari design th. 1950-an, namun tampak begitu relevan serta ‘kekinian’. Warna pastel, Americana di inspirasi dari tipeface serta vintage yang di inspirasi dari grafis, seperti pita serta lencana, membawa kebahagiaan, sentuhan informal untuk undangan pernikahan ini.

Pilih style yaitu langkah yang pas untuk mengawali design Anda. Bahkan juga bila Anda mengawali dari tradisional, serta memberikan sentuhan Art Deco dengan ide font th. 1920-an, menggabungkan sebagian style gendre style paling utama bakal bikin karakter undangan Anda bisa dikenali segera serta khas.

This entry was posted in wedding. Bookmark the permalink.