Tips Mengatasi Rayap di Tembok serta Plafon Tempat Tinggal

1. air kapur sirih

air gamping sirih sangat efektif untuk membasmi rayap. untuk mengatasi rayap yang ada pada kayu caranya cukup mudah yaitu oleh menyiramkan air kapur kinang pada kayu yang diserang atau dapat juga langsung ke sarang rayap. kulit rayap yang tipis dan lirih tidak mampu menahan sifat panas dari kapur.

2. membubuhkan minyak tanah

bahan bakar yang satu ini luang tersohor sebelum hadirnya konversi materi bakar gas 3kg, apabila anda kesulitan untuk mendapatkannya maka dapat menggantinya denga materi lain yanitu minyak solar yang sifat dan baunya sama dengan minyak tanah. caranya adalah bersama menyemprotkan minyak tanah atau solar pada kayu yang telah di serang rayap atau pada sarang-sarang rayap. agar lebih ampuh dapat juga ditambahkan minyak serai sebagai pencampur minyak tanah. Jasa Anti Rayap

3. mengenakan air kesan bilasan beras

air tanda cucian beras dapat juga mengusir rayap meski sifatnya sementara, yang dipakai adalah air pertama dari cucian beras. caranya adalah dengan menyiramkan air tersebut ke sekeliling petarangan Petro – rayap.

4. pakai garam dapur

tak hanya untuk keharusan masak-memasak ternyata garam juga ampuh untuk merencah rayap. caranya adalah dengan menaburkan garam di sarang rayap, sekiranya cara ini kurang efektif karena garamnya cukup perihal bagian dasaran petarangan. agar lebih efektif anda dapat mencampur garamnya atas air dan t3mb4k4u. diamkan selama satu malam berlanjut semprotkan atau siramkan di tempat-tempat yang ada rayapnya.

5. pakai tembakau

t3mb4k4u biasanya berperan untuk membasmi tungau yang biasanya terdapat di rumput atau abah-abah mebel seperti kursi, sofa ataupun kasur, ternyata t3mb4k4u ini juga ampuh untuk mengusir rayap.

cara memerlukannya adalah atas mencampur t3mb4k4u dan air kemudian di diamkan satu malam agar judul t3mb4k4u sepenuhnya muncul. kemudian semprotkan air komposit itu pada kayu yang di serang atau juga langsung ke markas rayap.

6. memakai sentricon

membasmi rayap yang ada ditanah kita menginginkan alat bantuan sentricon, sentrikon individual terdiri dari 2 buah alat dimana alat yang pertama merupakan sebuah pengumpan yang taruh pada sekat/kusen yang sebagai lintasan rayap, sedangkan alat yang ke 2 berbentuk detektor rayap yang ditanam di tanah. pada masing masing alat sentricon terdapat semacam tissu yang berfungsi selaku pengumpan rayap, tissu tersebut berisikan muatan heksaflumuron, enzim hormon yang dapat menekan metabolisme pertumbuhan rayap, sehingga akhirnya mematikan rayap tersebut. seusai alat sentricon digunakan rayap akan datang, memakan, dan mendistribusikan tisu tersebut ke segala koloni rayap sampai akhirnya seluruh pemukiman akan mati termasuk yang ada di dalam tanah.

7. membubuhkan termisida

meski bahan kimia ini sangat ampuh untuk mengusir rayap tetapi pemakaian termisida ini sepantasnya dijauhi dan dijadikan pilihan yang terakhir karena sangat beresiko mengganggu kesehatan kita. caranya cukup atas menyemprotkannya ke sangkak dan kayu-kayu yang di serang rayap.

This entry was posted in Bisnis. Bookmark the permalink.