Trend Musim Baju Gamis 2017

Trend Musim Baju Gamis 2017 murahBaju gamis 2017 memang sudah mendapatkan tempat bagi para pecinta busana muslim. Bisa dikatakan memang kalau gamis merupakan jenis busana muslim yang paling banyak digunakan oleh banyak wanita yang berhijab sekarang ini. Kalau dulu kita hanya melihat ibu-ibu saja yang akan mengenakan gamis, namun sekarang tidak hanya ibu-ibu saja yang menggunakan gamis. Wanita yang berhijab mulai dari yang masih remaja sampai dengan wanita yang sudah dewasa banyak sekali yang sekarang menggunakan baju ini. Trend gamis memang semekin berkembang setelah munculnya banyak model gamis yang bisa kita gunakan untuk kegiatan dengan jenis apapu itu. Kalau dulu gamis hanya digunakan untuk acara keagamaan, namun sekarng hal tersebut bisa dikatakan sudah tidak lagi benar.

Pemakaian baju gamis 2017 tidak hanya bisa kita lakukan saat kita akan pergi ke pengajian saja. Kita juga menggunakan gamis untuk ke kantor. Bahkan ada beberapa model gamis yang sengaja dibuat khusus untuk digunakan untuk acara pesta. Kalau kita di rumah kita juga bisa menggunakan gamis yang bahannya nyaman untuk dipakai dalam kondisi hanya di rumah saja. Bahan katun yang mudah untuk menyerap bisa kita jadikan bahan gamis yang hanya kita pakai di rumah saja. Selain karena bahannya yang mudah menyerap keringat bahan katun juga sangat mudah untuk diaplikasikan.

Pemilihan bahan dalam baju gamis terbaru 2017 sangat penting untuk kita lakukan. Trend gamis pada tahun 2017 memang lebih cenderung kearah casual dan juga lebih syar’i. Untuk gamis dengan model casual, kita bisa menggunakan gamis ini untuk kegiatan di rumah atau untuk kita bekerja di kantor. Kalau kita akan menambahkan kesan formal pada gamis yang kita pakai. Setelah jas akan sangat cocok untuk kita kombinasikan dengan gamis long dress yang kita gunakan. Sedangkan untuk gamis syar’i, gamis jenis memiliki cutting yang berbeda dibandingkan dengan cutting gamis yang lainnya. Cutting dalam gamis ini memang sengaja untuk dibuat lebih longgar agar tetap berada di syariat agama islam dan juga tidak menampakkan lekukan tubuh pemakainya.

This entry was posted in Fashion. Bookmark the permalink.