UEFA Jual Tiket Final Liga Europa ke Fans MU Seharga Rp 29 Juta

Manchester United (MU) bakal hadapi Ajax Amsterdam di Stokholm pada final Liga Europa, 24 Mei yang akan datang. Fans MU nampaknya akan meradang karna pembagian tiket dari EUFA amat sedikit serta mahal.

Seperti diambil dari Manchester Evening News, Sabtu (13/5/2017), UEFA buat ketentuan untuk memberi 8. 000 lembar tiket pada fans MU. Walau sebenarnya, kemampuan Friends Arena di Stokholm meraih 50 ribu pemirsa. Itu berarti, fans MU cuma memperoleh seperlima tiket dari jumlah keseluruhnya.

Sama seperti dengan MU, Ajax juga dijatah 8. 000 ribu tiket oleh UEFA. Bekasnya, Federasi Sepak Bola Eropa itu akan sediakan tempat untuk mitra, sponsor, petinggi, serta 17 ribu dialokasikan untuk supporter netral.

Fans MU juga hadapi harga tiket yang mahal. Tiket final Liga Europa di jual dengan harga 2. 000 euro atau sekitaran Rp 29, 1 juta. Tiket Wisata

Untuk memuaskan suporternya, manajemen MU lebih memprioritaskan fans yang telah ajukan permintaan atau senantiasa punya niat menghadiri laga Liga Europa mulai sejak awal musim.

” Alokasi tiket yang sedikit ini buat banyak fans setia kami kecewa. Kami mengerti kekecewaan mereka. Jadi, kami mesti membatasi fans yang telah ajukan permintaan, ” bunyi pernyataan resmi club.

Untuk fans netral, tiket final Liga Europa di jual lewat ebay dengan harga 8. 000 euro atau sekitaran Rp 116, 4 juta. Tetapi, harga itu telah dihabus dari ebay.

Lewat website resminya, UEFA sudah melaunching harga tiket untuk fans netral yang menginginkan menyaksikkan laga MU melawan Ajax Amsterdam, yaitu seharga 4. 000 euro atau sejumlah Rp 58, 2 juta. Baca Juga : Tiket Lebaran

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.